Home » , » Driver Updater Terbaik Gratis 2019

Driver Updater Terbaik Gratis 2019

Posted by ProsesorKita on Selasa, 15 Januari 2019




Assalamualaikum Wr. Wb.


Pada artikel kali ini ProsesorKita akan memberi informasi Software Update driver yang bagus dan gratis.

Sedikit mengenai Driver, agar hardware PC atau laptop berfungsi dengan baik, kamu perlu menginstall drivernya.

Driver ini digunakan untuk menghubungkan sistem operasi dengan hardware PC. Tanpa adanya driver, mustahil sistem operasi dapat mengenali dan berkomunikasi dengan suatu hardware seperti Wi-Fi card, Chipset, VGA dan lain sebagainya.

langsung aja, berikut software Driver Updater Terbaik Gratis 2019.


Driver Booster




Driver Booster ini adalah salahsatu software buat update driver gratis terbaik. Kompatibel dengan semua versi Windows dan membuat pembaruan driver menjadi mudah.

Driver Booster ini bisa di-schedule untuk secara otomatis menemukan driver yang sudah ketinggalan zaman. Ketika pembaruan baru ditemukan, kamu bisa dengan mudah mulai mendownloadnya dari software Driver Booster sehingga kamu tidak perlu keluar ke browser buat updatenya.

Sebelum kamu menginstal driver, kamu dapat melihat bagaimana sih versi driver baru dibandingkan dengan driver yang diinstal saat ini, ini salah satu fitur yang sangat membantu.

Driver Booster juga menciptakan restore point sebelum menginstal driver buat jaga-jaga kalau ada masalah dengan instalasi.

Ada opsi di pengaturan untuk menginstal driver di latar belakang, yang menyembunyikan installation wizard dan pesan popup lainnya. Fungsinya adalah kamu gak usah repot-repot mengklik banyak windows / tab yang bermunculan saat memasang driver baru.

Driver Booster ini mendukung Windows 10, 8, 7, Vista, dan XP.

Namun ada sedikit kekuranganya nih, yaitu:

1. Selalu butuh koneksi internet buat scan driver updatenya (Cuma tersedia online).

2. Selalu menampilkan tombol "activate now" buat pindah ke pro version.

3. Kadang-kadang mencoba menginstall program lain saat setup.

Tapi itu semua bisa diakalin sih, contohnya jangan dibuat start-up dan juga jangan diklik sih tombol update PRO nya hehe…


Link Download : Driver Booster Gratis


DriverPack Solution


DriverPack Solution ini punya versi online dan offlinenya lho… tapi buat ukuran software offlinenya lumayan besar kisaran 16 GB.

Apa kamu penasaran kok besar banget sih (dan semakin besar tiap kali update) ukurannya yang offline, ini dikarenakan driver yang ada dalam softwarenya terus ditambah. Jadi buat driver PC kamu yang lama sampai yang terbaru udah tersedia drivernya.

DriverPack Solution ini mendukung unduhan massal dan instalasi otomatis sehingga kamu nggak perlu mengklik melalui installation wizard.

Ketika kamu pertama kali membuka DriverPack Solution, kamu bisa memilih untuk mendownload dan menginstal semua driver secara otomatis atau untuk memilih sendiri sendiri Driver mana yang ingin kamu perbarui.

Ada juga beberapa informasi sistem dasar yang disertakan dalam DriverPack Solution, serta pengunduh perangkat lunak yang dapat menginstal beberapa program yang disarankan buat komputermu.

DriverPack Solution mendukung Windows 10, 8, 7, Vista, dan XP.

Namun ada sedikit kekuranganya nih, yaitu:

1. Kadang-kadang update driver menemukan lebih banyak driver lain yang ketinggalan zaman.

2. Sama seperti software lain, kadang-kadang set-up mungkin mencoba menginstal program lain.


LINK download : DriverPack Online | DriverPack Offline

Overall, kedua software ini paling popular dan mudah dipakai juga tersedia versi gratis yang pas banget buat Pelajar seperti kita-kita hehe…

Thanks for reading & sharing ProsesorKita

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar